Selamat datang di Website Mitra Arsitek (CV. Mitra Sulawesi), Kami melayani berbagai keperluan Jasa Desain Arsitektural bangun rumah, hitung RAB, Time Schedull dan lainnya

Download Aplikasi Penjadwalan Professional Kurva S Otomatis Terbaru

"Ingin menyusun Kurva S dengan cara mudah, praktis dan otomatis. Ini solusinya, kami berikan perangkat aplikasi untuk menyusun kurva penjadwalan dengan cara praktis, dan mudah. Anda dapat mengerjakan pekerjaan penjadwalan  bahkan dalam hitungan menit. Silahkan miliki aplikasi kurva S otomatis dari kami. Kami yakin bahwa aplikasi ini akan memudahkan pekerjaan anda"

=========================================== 

A. Tentang Kurva S 

Kurva S sebuah Jadwal pelaksanaan yang disajikan dalam bentuk tabel dan bagan menyerupai huruf S (meskipun tidak mutlak). Kurva S tentu dapat dikatakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan perencanaan konstruksi. Kurva S menjadi sebuah tools yang vital dalam merencanakan, menentukan, mengendalikan, mengontrol hingga sebagai acuan dalam penentuan kebijakan/keputusan penting dalam sebuah proyek konstruksi.

Berikut ini beberapa tujuan penggunaan dari kurva S :
  1. Sebagai jadwal pelaksanaan kegiatan proyek, disitu akan terlihat kapan proyeknya dimulai dan kapan akan berakhir, juga pekerjaan apa saja yang harus dikerjakan pada tanggal tertentu.
  2. Sebagai dasar untuk manajemen keuangan proyek, dengan adanya kurva S maka akan terlihat perkiraan besarnya prosentase progress yang akan diraih pada tanggal tertentu, nah… seorang manajer keuangan dapat memperkirakan berapa dana yang akan tersedia serta kapan akan menagih pembayaran ke owner dengan besaran sekian rupiah dihitung dari progress proyek. 
  3. Untuk melihat pekerjaan yang masuk kedalam lintasan kritis, yaitu item yang harus segera selesai agar pekerjaan lain yang berkaitan dapat segera dikerjakan. 
  4. Untuk menghitung prestasi pekerjaan proyek, di kurva s ada yang namanya rencana progress mingguan proyek, lalu ada juga perhitungan progress realisasi pelaksanaan, dari perbandingan antara rencana dan realisasi akan diketahui seberapa besar prestasi pekerjaan, apakah lebih cepat atau terlambat dari jadwal. 
  5. Sebagai pedoman manajer proyek untuk mengambil kebijakan agar plaksanaan pekerjaan bisa selesai sesuai batas waktu kontrak, atau lebih cepat lebih baik. 
  6. Untuk manajemen pengadaan material, tenaga dan peralatan proyek sesuai dengan jenis kegiatan yang akan dikerjakan setiap tanggalnya. 
  7. Sebagai bahan pelaporan proyek dari kontraktor kepada manajemen konstruksi, konsultan pengawas, atau owner sebagai pemilik proyek.
Dengan melihat pentingnya tools kurva S, maka kami mencoba menyusun sebuah program aplikasi yang dapat membantu dan memudahkan pekerjaan anda dalam penyusunan kurva S (perencanaan penjadwalan). Kami beri nama program tersebut Aplikasi curvaPro (Aplikasi Gantt Chart dan Kurva S otomatis). Program ini dikembangkan dengan microsoft excel makro (.xlm) dengan fitur-fitur handal. Sehingga pekerjaan perencanaan anda akan lebih efektif dan efisien.

B. Keunggulan Aplikasi Kurva

Berikut ini beberapa keunggulan dalam aplikasi Kurva S Otomatis :
  1. Cocok untuk Semua pengguna, baik pemula/pelajar hingga expert professional, kendala dan problem dapat dikonsultasikan langsung dengan Developer (pengembang Aplikasi)
  2. Proses yang Cepat & Powerfull, File aplikasi berbasis Excel Macro (.xlm) sangat ringan , sangat cepat dalam mengelola data 
  3. Mudah dan Praktis, Pekerjaan dapat direncanakan dengan mudah praktis sesuai dengan format report yang standar
  4. Pengolahan Data Secara Otomatis, Penggunaan yang mudah dan praktis dengan Pengolahan data yang bersifat otomatis tentu akan sangat menghemat waktu. 
  5. Lengkap dan Komprehensif, Data Output yang sangat lengkap, detail dan komprehensif 
  6. Lingkup penggunan yang luas, Sangat Cocok untuk type pekerjaan konstruksi, namun tidak menutup juga untuk jenis pekerjaan lainnya 
  7. Fitur-Fitur Handal, Dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur handal dan sangat berguna dalam mengelola data 
  8. Aplikasi yang ringan, Perangkat (PC/laptop) dengan spesifikasi menengah kebawah , aplikasi ini dapat berjalan dengan sangat baik 
  9. Un-Limited, Tidak ada masa expired, dapat digunakan tanpa batas waktu 
  10. Fitur unggulan lainnya (yang anda dapat temukan dalam software original)

C.  Preview Halaman Kerja Aplikasi CurvaPro

Berikut video preview curvaPro (Mengenal Menu, Fitur dan sistem kerja CurvaPro 2019) :



Beberapa Halaman Kerja pada CurvaPro sebagai berikut :

1. Dashboard Menu, Sebagai halaman menu utama, halaman aktivasi, dan dashboard informasi utama serta berisi shortcut menu untuk berpindah kehalaman yang dituju. Fitur hebat yang tersedia pada dashboard menu adalah tersedia scrool button disudut kiri atas. Fitur scrool button memungkinkan anda menggeser nomor  informasi (nomor hari) pada project pelaksanaan. (silahkan lihat preview berikut)


Berikut Video  Preview Halaman Dashboard menu



2. Gant Chart , Pada halaman gantt chart anda akan menyusun uraian pekerjaan , bobot dan waktu pelaksanaan. Proses inputan uraian pekerjaan akan ditampilkan dalam mode Gantt Chart otomatis, termasuk prestasi pelaksanaan aktual dapat ditampilkan secara otomatis.



3. Kurva S Professional, Kurva S otomatis yang tersedia pada curvaPro. Fitur Kurva S bekerja secara otomatis, mengolah data dari uraian pekerjaan yang telah dinput sebelumnya (pada Gantt Chart)

Berikut Video  Preview Fitur Kurva S pada CurvaPro



4. Calendar Project, Kalendar project menampilkan durasi rencana pelaksanaan pekerjaan dalam mode kalendar aktual.


D. Fitur-Fitur Handal Aplikasi CurvaPro

Kehandalan aplikasi penyusun kurva S tidak kami ragukan, hal ini ditunjang dengan fitur yang memberikan kemudahan dan ke-praktisan dalam menyajikan data kurva atau grafis. Fitur-fitur yang tersedia antara lain :
  1. Fitur Tirgger Periode Kurva, memungkinkan untuk memilih dan mengganti periode kurva dalam satuan periode harian (daily), mingguan (weekly) atau bulanan (montly)
  2. Fitur Trigger Mode Kurva, memungkinkan untuk memilih dan mengganti data kurva yang akan ditampilkan, baik mode kurva S, kurva A (kurva Upah), kurva B (Kurva Bahan) dan Kurva C kurva Alat
  3. Fitur Trigger Operasi, terdiri dari Process button , preview button dan reset button, memungkinkan untuk melakukan operasi atau pengolahan data inputan, Preview untuk melihat tampilan kurva secara keseluruhan (mode print out), reset button untuk mereset kurva analisa 
  4. Fitur Scrooling Periodic Button, fitur untuk melihat menampilkan periode waktu dan grafik/kurva yang tertutup. Memungkinkan untuk melihat waktu perencanaan dalam range periode yang panjang. 
  5. Fitur Gantt Chart dan Kurva, menampilkan data bobot pekerjaan terhadap waktu rencana, ditampilkan dalam dua mode yaitu Gantt Chart (range waktu kerja) dan Curva (bobot pekerjaan terhadap waktu kerja)

E. Download dan Request Aktivasi

Anda dapat mencoba fitur-fitur dalam aplikasi kurva S, silahkan download aplikasi uji coba atau aplikasi full version berikut ini.



===================================
Aplikasi CurvaPro Professional
Harga Aplikasi  : Rp 150.000 Rp 300.000
Fitur Aplikasi : Dashboard Informasi Project, Gantt Chart Pro, Curva S Professional dan Calendar Project

=========================================================
Download Contoh Report AutoPro Professional disini

==================================================

==================================================================

E. Informasi Pemesanan





Untuk informasi dan pemesanan silahkan kontak kami via
SMS/WhatsApp : 08114231031
atau Email : ms.arsitek@gmail.com
Lakukan pembayaran pada akun bank diatas, mohon untuk dilebih 2 digit untuk 
memudahkan verifikasi. Dan silahkan konfirmasi ke
Email : ms.arsitek@gmail.com       SMS/WhatsApp : 08114231031
=================================================


Kami rekomendasikan juga untuk anda:

Bagikan jika bermanfaat :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Aswar Teknik | Mas Template
Copyright © 2011-2016. Mitra Arsitek Official Website - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger